Blogger Perempuan Network: Karena Aku Cocok!

By Intania Kirana - November 23, 2018


Blogger Perempuan Network adalah salah satu komunitas blogger yang aku ikuti. Kebetulan  di kota kecil ini wadah untuk komunitas yang mengulas tentang blogging dan perempuan itu belum ada. Ada sih komunitas blogger, hanya saja aku merasa kurang sreg. Paham kan dalam berkomunitas juga perlu rasa nyaman di mana topik perbincangan nggak hanya pamer traffic harian dan jumlah dolar yang di dapat tiap harinya. 


Tepatnya kapan untuk bergabung aku lupa, tapi melihat mbak Shintaries mempromosikan startup barunya ini aku langsung tertarik. Nggak pakai kompromi dan pikir panjang, langsung deh registrasi untuk menjadi member blogger perempuan. 

Honestly, menjadi menjadi member BP itu menurutku banyak sekali hal yang membuatku seneng dan merasa "oh.. BPN ini cocok buat aku dan sebagai blogger aku semacam nggak kehilangan arah." Apalagi saat ini membernya semakin banyak bahkan ada beberapa member laki-laki. hahaha. *Lirik mas Nuno*

Lalu kenapa sih memutuskan untuk bergabung dengan Blogger Perempuan Network? 

Pertama, Jaringan luas
Semenjak lumayan mengerti ternyata blog tidak hanya untuk media curhat, bergabung dalam komunitas memang menjadi pilihan tepat. BPN ini jaringannya luas baik dengan brand, blogger maupun agency. Dengan jaringan yang luas ini aku merasakan sendiri timbal baliknya kepadaku dan kedua blogku. 

Kedua, Founder dan Member yang verry welcome
Bisa bayangin kan bagaimana jika kita bisa di terima dengan baik dalam sebuah komunitas. Founder dan member yang ramah dan baik, tidak pelit berbagi ilmu dan pengalaman tentang dunia blogging. 

Ketiga, Menambah pertemanan
Ada banyak member yang sudah bergabung dengan BPN dan mencakup berbagai daerah di Indonesia bahkan yang tinggal di luar negeri sekalipun Nah enaknya adalah kita bisa menambah teman meskipun masih sebatas di dunia maya. Banyak teman banyak rejeki, banyak teman kita bisa saling berbagi. 

Keempat, Kerjasama dengan BPN itu enak. 
Iya enak karena beberapa kali terlibat kerjasama dengan BPN itu rule nya jelas. Fee di setiap job baik buzzer ataupun blogpost juga lumayan banget. Keluarga kecil ini sangat terbantu dengan rejeki yang kudapat dari BPN. 

Jujur ya, susah juga mengungkapkan alasan gabung di BPN. Hahaha. Pokoknya empat point di atas yang jadi alasan kenapa gabung BPN. Hehe.. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments