Papa mandiin Intan?

By Intania Kirana - September 27, 2016



Papa mandiin Intan? - iya bener papa yang mandiin. Biasanya harus diawali dengan drama debat perelakan antara saya dan papa. Niat hati saya bisa pegang urusan lain, eh si papa ada aja alasannya mau kasih makan burung lah, bersihin motor lah, endebla-endeblew.. tapi akhirnya lelaki paling baik hati se jagad bimasakti itu bersedia mandiin Intan juga. Dan saya bisa melipir buat luluran. Daki setebal 5cm siap dilibas selagi anak sama papa nya.


Bukan maksud hati saya harus mengalahkan suami atau apalah. Kita sepakat tanpa ada ART dirumah, itu artinya kita harus siap dalam berbagi tugas salah satunya memandikan anak. Sesuai janji lelaki tampan itu, kalau Intan udah bisa duduk si doi bersedia mandiin. Hem… lets see, bisa gak doi mandiin bocah cilik cantik pemikat hati ini. 



Ternyata! jemari tangan papa lihai dalam memandikan Intan. Meskipun sesekali saya melihat usapan yang masih terlihat kasar a la usapan orang dewasa. Selain itu ,bocil lebih bahagia kalau dimandikan sama papanya. Ada saat dimana dia bisa main kecipakan air dalam ember. Dan imbasnya papanya basah dan bocil bahagianya udah kayak dibeliin balon selusin. Beda kalau waktu saya memandikan dia yang langsung set…set..set kelar udah deh. Gak ada acara main-main air. Hahaha.. 

Oke lah soal mandiin papa menang bisa bikin Intan lebih bahagia dan betah di ember lama-lama. Tapi soal memilihkan baju, hahaha.. selera papa gak oke. But no matter lah. Buat mau memandikan saja saya sudah berterimakasih. Setidaknya membantu meringankan beban ibu rumah tangga. Selain itu bisa juga membentuk bonding antara papa sama Intan. Jadi anak saya bisa nempel-nempel bapaknya, dan mak nya bisa me time gitu deh.

Psstt.. tau gak, ternyata untuk mengecek kadar kehangat kuku-an air mandi Intan, papa juga lebih jago. Hemm.. ngaku deh kalau memang dia itu handal soal per-airan. Tapi kalau dimintain tolong lagi jangan banyak alesyan ye, paaaaa…



  • Share:

You Might Also Like

0 comments