Kenapa Intaniakirana[dot]com

By Intania Kirana - November 22, 2018


Kenapa Intaniakirana[dot]com ~ Hellow bunda!!! masih semangat donk pastinya dengan #BPN30DaysChallenge ini. Dan karena aku memutuskan untuk ikut ya berusaha sekonsisten mungkin untuk bisa menyelesaikan sampai hari ke 30. Fighting!!!


Tantangan hari ketiga temanya adalah Kenapa memilih nama blog yang  digunakan sekarang. Hmmm... Flashback lagi nih ceritanya, dari yang mulanya aku dapat hadiah domain gratis dari Bunda Idah Ceris ini sempet bingung mau dikasih nama domain apa. Niatnya memang blog ini khusus untuk keluarga dan Intan. Dan aku terinsipirasi dari seorang Pungky Prayitno juga mamas Iwo alias Sujiwo. Sering banget buka blognya Jiwo dan baca bagaimana perjalanan keluarga mereka yang penuh drama. Lha kok sepertinya seru juga membuat blog khusus keluarga, ya sudah fix bikin deh dengan memakai nama Intan. 


Galau dengan pilihan nama blog 

Berunding dengan papa kala itu sih agak kurang greget sebenarnya. Beliau lebih makmum aja ini blog mau dikasih nama apa asalkan bagus. Kuulangi, asalkan bagus. Nah loh. hhahahaha. Ada sih dua pilihan nama yaitu keluarga widi atau intania kirana. 

Akhirnya kami (aku sama papa) lebih memilih ke intania kirana. Langsung deh laporan ke bunda Idah selalu malaikat si pemberi blog ini. Lha kok katanya "nggak ada nama lain mbak? kayak aku lah ceris familly". Hyakdhessss!!! hahahaha

Bukan tanpa alasan juga lah ya mengapa kok akhirnya lebih ke Intaniakirana.com sebagai nama blog ini. 

1. Ini semua karena seorang Pungky Prayitno dan Jiwo
Pungky pasti tau kalau aku itu ngefans sama dia. Membaca drama kehidupan Pungky dari lahiran Jiwo dan bagaimana lika liku mereka mengasuh dan mendidik Jiwo itu seru banget. Mengusung nama anak memang menjadi pilihan keluarga kece penuh drama itu. Dan serius disini aku mengaku kalau memang aku niru gitu loh. Punkayyyyy maafkan dakuh.

2. Sesuai dengan nama anak pertamaku
Kami menamainya Perhiasan yang cantik dari Pak Widi dan ibu Wati. Intan itu permata yang mahal dan berkilau, nah maunya sih blog ini agak blink-blink gitu deh ya. hahaha. nyambung nggak sih ini.


3. Personal Branding
Nggak dipungkiri memang punya blog ya harus punya personal branding. Meski masih melekat dengan gurukecil alias gurunya anak-anak SD, di blog ini aku pengennya punya personal branding sebagai Mama Intan. 

Apalah arti sebuah nama (blog) yang mana pemberian nama itu kan sebenarnya juga ada doa yang diharapkan sesuai dengan maknanya. Berharapnya lewat intanakirana.com aku bisa menyajikan cerita tetang Intan dan keluarga kami, dan siapa tahu kan ya bisa bermanfaat untuk orang lain.

  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Sama...nama blog ku juga dari Dirga , mama intan hehe

    BalasHapus
  2. Namanya apikkk, doa bapak ibunya..

    BalasHapus
  3. Aamiin.. Insyaallah menebar banyak manfaat ya ke depannya

    BalasHapus
  4. Namanya cantik, semoga ntar gede Intania jadi bloger juga ya, ngikutin jejek mama ��

    BalasHapus