Boboku Nyaman Pakai Piyama Little Dey

By Intania Kirana - Desember 25, 2017

Halo teman-teman.. Apa kabar?
Hemm, sebentar ya Intan mau critain sedikit kebahagiaan Intan di blog ini. Tentunya mama yang ngetik, tapi semuanya sesuai dengan isi hatiku kok. 

Nggak tau deh kapan hari mama bahagia banget. Mama crita waktu nenenin aku, katanya mama ketemu fans tante Gesi di blog dan nggak taunya budhe itu kirim WA ke mama. Sama-sama orang Purwodadi, lha kok ketemunya di instagram tante Gesi. Haha... Dunia itu sempit ya, ma. 



Namanya budhe Yani. Rumahnya Perumda depan kantor Dinkesnya mama Ning. Lagi-lagi mama belum sempat main ke tempat budhe Yani. Padahal budhe Yani ini ramah dan baik banget. Kenapa aku bilang baik, budhe ini kasih aku piyama yang bagus banget!!! Intan suka!!

Sekarang kan lagi hits piyama anak gitu kan. Nah, mama sempet mau beli online tapi belum jadi. Aku tahu mamaku bokek, jadi belanja gitu harus diirit-irit. Eh kok Tuhan itu baik banget. Lewat budhe Yani, mama dikasih dua potong baju piyama buat aku. Alhamdulillah. Makasih sekali ya budhe Yani. 

Kok budhe ngasih piyama?

Iya, ini piyama produksi budhe sendiri. Nama brandnya adalah Little Dey. Budhe Yani kalau kata mama sangat sayang dunia anak, makanya buat bobok aja budhe kepikiran bikin baju yang unyu. Emang sih kualitas bobokku itu harus bagus, selain nyaman dari lingkungan sekitar dimana hape mama harus jauh dari aku. Nyaman itu juga dari baju yang aku pakai kalau bobok. Bonusnya kalau bobokku berkualitas tuh kalau bangun nggak rewel, bangun paginya gampang dan mimpiku jadi lebih indah. 


Budhe ngasih aku dua motif piayama ukuran S nih. Yang satu motif bunga krisan dan yang satu motif dinosaurus. Tapi begitu buka paketan, aku langsung suka motif bunganya. Cantik... Dan aku minta pakai ke mama trus pas pergi beli es krim aku cuek aja ke swalayan dengan piyamaku ini. Habisnya nyaman banget sih dipakai. Dan eye catching banget.

Kan lucu ya, ke swalayan pakai piyama. Ya gapapa sih, selama nggak bikin aku gerah dan keringetan banyak. Mama nggak lihat aku merasa kepanasan atau gimana gitu. Kalau kepanasan aku bakal nangis kejer deh. Tapi ini aku enak banget, adem gitu kalau dipakai. Apalagi kamar tempat aku bobok juga nggak pakai AC. Malam sampai pagi aku nyaman aja boboknya, dan kata mama makin lelap gitu. Sayangnya tengah malam aku ngompol, jadi ya celananya harus ganti deh. Kan jorok ya kalau nggak ganti.


Yang bikin makin lucu dari koleksi piyama budhe Yani, ada sandalnya juga lho. Sedihnya sandal Intan masih kebesaran banget, jadi disimpan dulu sama mama. Sandalnya ini bisa samaan sama bajunya. Kan unik ya, mau bobok aja aku bisa selucu ini. Hahaha...


👘 Tentang LITTLE DEY 👘

Oiya, aku mau cerita sedikit nih. Little Dey itu adalah usaha rumahan dimana budhe Yani sendiri yang mengelola dibantu dengan mbak admin. Budhe pernah cerita ke mama kalau dulu produksi piyamanya ada di Semarang. Tapi alhamdulillah sekarang budhe sudah bermitra sama penjahit di area Purwodadi dengan mengajak para penyandang difable di daerah Gundih untuk tetap berkarya melalui kegiatan konveksi ini. Budhe waktu itu kirim WA ke mama dan mama ikut bahagia, dimana masih ada kepedulian budhe Yani untuk berbagi ilmu menjahit kepada mereka penyandang difable.

Lha mamaku kan tukang kepo, kenapa harus memilih mereka yang difable. Nah, budhe Yani bilang supaya jualannya itu makin berkah. Berkah buat budhe, buat konsumen dan buat yang jahit bahannya. Ya Allah... Sungguh mulia sekali hati budhe. Dan semoga makin laris manis ya teman-teman. 

Kalian penasaran pengen kembaran sama piyamaku dari brand Little Dey? Nih, intan kasih tau ya. Kepo aja instagramnya budhe Deyanyrusty dan silakan dilihat aneka macam piyama anak yang kayak punya aku. 

Budhe, Intan terimakasih sudah dikasih piyamanya. Pokoknya budhe makin berkah ya ngonlinenya. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments