Beragam Pilihan Air Putih yang Terbaik untuk Dikonsumsi

By Intania Kirana - Mei 02, 2019

Beragam Pilihan Air Putih yang Terbaik untuk Dikonsumsi ~ Saya sering merasa sedih ketika anak-anak di kelas mengatakan bahwa mereka kurang menyukai air putih. Padahal  mengkonsumsi air putih merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dalam keseharian seseorang. Dimana setidaknya seseorang membutuhkan 2 liter air putih untuk dikonsumsi agar tidak mengalami dehidrasi dan juga dapat untuk bermanfaat untuk kesehatan tubuh lainnya. 


Maka dari itu, semenjak MPASI di usia Intan yang saat itu 6 bulan, saya berusaha mencoba mengenalkan air putih kepadanya. Mengingat peranan air putih dalam tubuh yang sebenarnya sangat penting itulah yang membuat saya untuk tidak absen menyertakan air putih saat menyuapi Intan. Tetapi walaupun dikenal sebagai minuman yang sehat, kita juga perlu untuk memilih jenis minuman air putih yang akan dikonsumsi. Karena air putih biasa biasanya hanya dapat untuk menghilangkan dahaga saja sedangkan ada juga jenis air putih yang berguna untuk membuat tubuh lebih sehat.


Jenis air putih yang akan dikonsumsi tersebut sangat penting untuk dipilih agar mempunyai manfaat untuk kesehatan. Karena air putih mineral dengan kadar pH normal biasanya hanya dapat untuk menghilangkan dahaga tetapi dengan memilih pH alkalin mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Sehingga kita perlu dengan baik memilih air putih yang mempunyai kadar pH alkalin seperti air minum Pristine yang menawarkan air putih alkalin dengan pH 8+. Air putih Pristine ini bisa dipilih dalam kemasan dan juga galon yang dikonsumsi setiap hari.



Air Alkali terbaik dari Pristine ini seperti yang telah dijelaskan sebelumnya tidak hanya dapat bermanfaat untuk menghilangkan dahaga. Tetapi apabila dikonsumsi setiap hari akan sangat berguna untuk membuat tubuh tetap sehat. Oleh karena itulah pastikan untuk memilih air alkali yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan seperti yang akan dapat dirasakan untuk kesehatan tubuh seperti berikut ini:

  • Fungsi air alkali yang pertama adalah dapat untuk meningkatkan bakteri baik yang ada dalam usus seseorang. Sehingga dengan manfaat ini akan dapat untuk membuat kesehatan pencernaan lebih terjaga dan menghindari berbagai masalah pencernaan yang biasanya dirasakan.
  • Fungsi selanjutnya adalah dapat untuk mengurangi penyakit yang berbahaya seperti kanker. Hal tersebut karena dengan mengkonsumsi air alkali secara rutin dapat untuk tetap menjaga pH tubuh tetap basa. Sehingga hal tersebut akan menjaga kanker yang bisa terjadi karena terlalu banyak kadar asam yang ada di dalam tubuh.F
  • Fungsi terakhir juga dapat untuk menjaga berat badan seseorang sehingga bisa digunakan sebagai minuman untuk diet.
Sadar akan manfaat dari air alkali inilah saatnya kita untuk lebih aware terutama demi menjaga kesehatan keluarga. Pola hidup sehat saat ini sangatlah penting karena berbagai penyakit siap mengintai kapan saja. Sejak kecil biasakan kita untuk memperhatikan asupan makanan dan cairan supaya anak-anak bisa tumbuh sehat, bahagia dan ceria. 

Jangan lupa minum air putih minimal 2 liter sehari ya!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments